Klaim FREE e-Book dalam waktu:
 
days
 
hours
 
minutes
 
seconds
Tentang Kami
Memperkenalkan METODE BARU
HEALP | Heart Equilibrium Awareness Language Power
Wawan E. Kuswandoro, berpengalaman praktik hipnoterapi dan aktivasi pembelajaran bawah sadar sejak tahun 2010 dan membantu klien dengan metode Miracle Way dari pemaduan prinsip hipnoterapi - Neuro Linguistics Programming - Energi Kesadaran Internal: Heart Equilibrium Awareness Language Power (HEALP) sejak 2013. www.MiracleWays.com | www.MiracleWay.web.id
Cara Mengelola Emosi Redakan Stress Dari Beban Kerja, Emosi Negatif & Gaya Hidup Modern Serta Hadirkan Energi Positif Yang Memberdayakan !
Mendekonstruksi Stress Dalam Makna Bahasa Internal Sistem Diri Manusia.
Mengenali Energi Potensial Dalam Diri Sendiri: Rahasia Pikiran dan Hati serta Keterhubungannya Dengan Alam Semesta.
Praktik Mengelola Emosi dan Membangkitkan Energi Potensial 'Kesadaran Internal' Secara Langsung.
Kunjungi website kami : www.MiracleWay.web.id
 
"Efek penenangan pada pikiran dan hati ("ngleremne ati") serta secara fisik langsung terasa" - WS di Malang, Jatim.
 
"Kebingungan, bayangan ketakutan dan kuasa gelap yang menghantui saya selama beberapa tahun langsung hilang dari pikiran saya" - NM di Jember, Jatim.
 
"Lebih tenang, belajar lebih enak dan lebih mudah paham, dan tujuan belajar saya lebih jelas" - NU di Probolinggo, Jatim.
 
"Saya menemukan kesenangan dan kenikmatan dalam belajar, sebuah perasaan  yang luar biasa. Saya merasa dapat melakukan apapun. Sebuah perasaan percaya diri yang sungguh berbeda dengan  apa yang biasanya saya alami" - NV di Chongqing Medical University, Tiongkok.
 
"Dan beberapa pengalaman miracle (ajaib) dari para klien, serta penjelasan-penjelasan lebih detil tentang proses sistem diri dan keterhubungannya dengan sistem semesta, di website www.MiracleWay.web.id